PLt.SEKWAN DPRD RIAU JONI IRWAN TIDAK TAU WANITA MATI DUGAAN PEMBUNUHAN AKIBAT SELINGKUH ANTAR PNS

banner 160x600

riaubertuah.id

Pekanbaru, riaubertuah.co.id - Diduga dibunuh mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan gantung diri di dalam mobil minibus yang berada di parkiran basement Kantor DPRD Provinsi Riau, Sabtu (10/9/2022).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mayat tersebut diketahui bernama Fitria Yulisunarti, S.Sos diduga sedang hamil.

Mayat wanita ini terlihat mengenakan jilbab orange serta baju berwarna merah tua, ia ditemukan sudah tidak bernyawa dengan kondisi kulit yang sudah mulai menghitam, darah masih terus mengucur dan mengenai kerudungnya.

Saat ini petugas kepolisian sudah berada di TKP untuk mengevakuasi korban, dan mencari penyebab meninggalnya korban.

"Petugas sudah berada dilapangan, sedang melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab meninggalnya korban," kata Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andri Setiawan.

Mayat tersebut nantinya juga akan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan autopsi, agar mengetahui penyebab pasti meninggalnya korban.

Petugas kepolisian juga telah memasang police line disekitar penemuan mayat berjenis kelamin perempuan tersebut. Tim Inafis juga dikerahkan untuk melakukan penyelidikan dilapangan.

 

Korban dugaan pembunuhan ini merupakan Aparatur sipil negara (ASN) Dinas Pemberdayaan Perempuan, Pemprov Riau.

 

Diduga Fitri dihari sebelum kematiannya menemui kekasihnya F yang bekerja sebagai ASN di Sekwan Provinsi Riau.

Menurut kabar yang beredar sudah banyak rekan kerja F yang menasehati atas hubungan perselingkuhan yang dilakukan oleh antar PNS dilingkungan Provinsi Riau, namun tidak diacuhkan.

 

Awak media riaubertuah.co.id meminta keterangan kepada Plt. Sekwan DPRD Riau Joni Irawan terkait temuan mayat wanita ini.

“Ya , Saya sudah tau tentang kabar adanya temuan mayat wanita di parkiran basement Kantor DPRD Riau itu, “ kata Joni yang juga Kadis BPSDM Provinsi Riau ini.

 

Ketika ditanyakan terkait adanya dugaan perselingkuhan antara PNS dibagian protokoler F Sekwan DPRD Riau dengan Fitri korban meninggal dunia.

Ini jawabanya,

“Saya tidak tau”, jawabnya singkat.

 

Laporan : teti guci