Pelantikan Ketua DPC PKDP Tualang, Ruslan : Siap Menangkan Pasangan Nawaitu

banner 160x600

riaubertuah.id

 

Siak, riaubertuah.co.id   - Ketua Bidang Hukum Nawaitu, Dr. Martin Purba, SH, MH, mewakili pasangan calon Gubernur Riau Nasir-Wardan menghadiri pelantikan ketua dan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Sabtu (31/8) malam.

Acara ini juga dihadiri oleh calon Bupati Siak, Alfedri, yang dikenal dengan tagline Sahabat Alfedri-Husni (SAH).

 

Pelantikan organisasi besar warga asal Pariaman ini berlangsung meriah dengan berbagai penampilan khas Minang yang memukau ribuan hadirin.

 

Sejumlah tokoh masyarakat Minang asal Pariaman dari berbagai daerah seperti Pekanbaru, Kandis, Duri, Dumai, hingga pejabat Provinsi Sumatera Barat turut hadir dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya, Dr. Martin Purba mengucapkan selamat kepada ketua dan pengurus DPC PKDP Kecamatan Tualang yang baru dilantik.

"Semoga ketua dan pengurus DPC PKDP yang baru bisa membawa organisasi ke arah yang lebih baik lagi," ujarnya.

Martin Purba juga mengungkapkan rasa bangganya melihat kekompakan yang terjalin dalam keluarga besar PKDP.

"Mari kita bergandeng tangan membangun Kabupaten Siak dan Provinsi Riau pada umumnya," tambahnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPC PKDP Kecamatan Tualang, Ruslan, menyampaikan terima kasih atas kehadiran Dr. Martin Purba dan rombongan.

"Kehadiran bapak beserta rombongan merupakan sebuah kehormatan bagi kami PKDP Kecamatan Tualang," kata Ruslan, yang akrab disapa Sulan.

Sulan juga menjelaskan bahwa warga PKDP di Kabupaten Siak berjumlah lebih dari tujuh ribu kepala keluarga (KK), dengan konsentrasi terbesar berada di Kecamatan Tualang dan Kandis.

Dia berharap, jika pasangan Nasir-Wardan terpilih menjadi Gubernur Riau, mereka dapat memperhatikan kondisi jalan provinsi yang ada di Kabupaten Siak, yang selama ini dinilai kurang mendapat perhatian.

"Kami warga PKDP Kecamatan Tualang siap memenangkan pasangan Nasir-Wardan dalam pemilihan Gubernur Riau, dan Alfedri-Husni untuk pemilihan Bupati Siak," tutup Sulan.