Ribuan Relawan dan Partai Koalisi Antarkan Nawaitu ke KPU Riau

banner 160x600

riaubertuah.id

 

Pekanbaru. riaubertuah.co.id  - Pasangan calon Gubernur Riau Muhammad Nasir dan Muhammad Wardan resmi mendaftar ke KPU Provinsi Riau, Rabu(28/8).

Ribuan pendukung paslon Gubernur Riau dengan Tagline NAWAITU tersebut terlihat membanjiri halaman kantor KPU Provinsi Riau. Sebelum bertolak ke KPU Provinsi Riau, Nasir-Wardan bersama tim koalisi terlebih dahulu berkumpul di lapangan purna MTQ di Jalan Jendral Sudirman, Kota Pekanbaru.

Kader partai pendukung terlihat menggunakan seragam partai masing-masing. Di antaranya kader Demokrat menggunakan seragam biru, Gerindra dengan baju putih, serta PSI dengan warna merah dan PAN seragam biru. Selain itu, tim relawan dan pendukung mereka menggunakan kaos yang bertulis Nawaitu (Nasir Wardan Riau Bersatu).

Ketua Tim Koalisi Firdaus menyampaikan ucapan terima kasih terkait sambutan dari KPU Provinsi Riau.

“Terima kasih kami ucapkan buat rekan-rekan Komisioner KPU Provinsi Riau, semoga semua proses pendaftaran Paslon M Nasir- M Wardan hari ini bisa berjalan lancar sesuai harapan kita bersama,” ujar mantan wako Pekanbaru dua periode itu.

Terpisah, Cagubri M Nasir disela-sela pendaftaran mengatakan niat tulus mereka untuk maju menjadi Gebernur dan Wakil Gubernur Riau merupakan perpanjangan pemerintahan pusat dibawah kepemimpinan Presiden Prabowo-Gibran.

"Niat kami maju satu garis dengan pak Prabowo," tegas Nasir. Terima kasih kepada semua pihak yang mendukung dan ikut mengantarkan kami Nasir -Wardan mendaftar ke KPU Provinsi Riau hari ini,” katanya.

Nasri katakan, dia bersama Wardan akan membangun Riau emas dan mensejahterakan masyarakat Riau pada umumnya. "Ini semua bisa terwujud jikalau kami berdua dipercaya masyarakat Riau menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur," pungkasnya.