Virallllll!!! Suami   Di  Pelelawan  Tak Rela Istri  di Duga Nikah Siri Dengan PIL,  Lanjut Lapor Polda Riau  

banner 160x600

riaubertuah.idPelapor Karel Z saat memberi keterangan kepada awak media Kantor Hukum Rifera dan Paramitra, Romi Dedhasri

 

 

 

Pekanbaru,   riaubertuah.co.id  -   “Tidak ada Saya menikah siri,  bila ada orang yang bicara seperti itu bisa dipertanggung jawabkan? Kalau tidak Saya akan  tuntut balik fitnah yang telah  beredar”, kata  SKD saat  di hubungi awak media  melalui hubungan seluler pribadinya.

 

Lanjutnya,  “tidak mungkin kita menikah dalam punya suami, kalau sekarang bolehlah karena dah cerai”,  sambung Siti.

 

Ketika ditanyakan lebih lanjut apakah SKD telah resmi bercerai? malah jawabannya tidak singkron dengan pernyataannya awal yang  mengatakan  dia belum  bercerai.

 

“Saya  belum  bercerai”,  jawabnya singkat.

 

SKD  dan suaminya Karel Z  merupakan  teman dari  AH  yang  ternyata  calon terpilih DPD Riau.

 

AH  saat dimintai  keterangannya  ditempat terpisah  terkait dugaan  menikah siri dengan istri  orang  lain  tegas mengatakan bahwa itu tidak benar.

 

“ Itu tidak benar ya”,  ucap AH.

 

Ketika ditanya  kembali yang  benar seperti apa ?

 

“Yang benar nya, ya itu tidak benar” ,  ungkap  Komisioner KPU  Riau lima tahun lalu.

 

AH juga menjelaskan kepada awak media bahwa status pernikahannya adalah duda.

 

Dalam perjalanan sebuah  rumah tangga   banyak  lika-liku  yang terjadi hingga membuat biduk rumah tangga itu oleng.

 

Tak  terkecuali  yang terjadi terhadap biduk rumah tangga  Karel Z  (  52 tahun)  seorang wiraswasta di Pelelawan Kerinci.

 

Baru-baru ini viral  di tengah masyarakat Pelelawan   tersiar kabar bahwa  istri sah  Karel  Z   yakni   SKD  (49 tahun)    di duga  telah menikah siri dengan AH (50 tahun) seorang tokoh masyarakat Pelelawan.

 

Awak media  meminta konfirmasi langsung ke  Karel Z  yang di dampingi Kuasa hukumnya  Romi Dedhasri  dari  Kantor  Hukum Rifera dan Paramitra  Karel Z   mengatakan bahwa di duga istrinya  SKD  telah  menikah lagi  dengan  Pria  Idaman lain  (PIL) karena tidak terima  dengan kejadian ini dia   melaporkan kasusnya  ke Polda  Riau.

 

 

“Iya benar,   istri   Saya  SKD  di duga  telah menikah lagi dengan AH teman  dekat saya”,  kata  Karel  Z  pilu.

 

“Sebagai seorang suami tentulah saya merasa terpukul karena  dia menikah  sirinya dengan teman  dekat saya”,  ucapnya  lagi.

 

Diceritakan  dia,  keanehan istrinya SKD  tercium  beberapa bulan lalu  saat sebelum menjelang  pilpres  dan pileg  pada bulan Februari.

 

“Saya  sudah beri  peringatan pada dia, tapi omongan saya ga didengar  diujung tahun  2023 lalu”, sampai Karel  Z.

 

“Sampai  akhirnya terjadi  perdebatan  hebat puncaknya setelah  pilpres dan pileg usai,  kami  pisah rumah  sampai  sekarang “, jelasnya panjang  lebar.

 

Tak tinggal diam  Karel Z  berinisiatif untuk mengungkapkan  kebenaran  dengan  mencari tahu tempat istrinya  SKD   dan suami sirinya AH  menikah dan tentu saja  dia mendapatkan petunjuk yang sangat  berarti.

 

“Saya telah  berjumpa  dengan wali atau penghulu  yang menikahkan  mereka  berdua  namanya  Zamri, di  SP 7  Kecamatan Kerinci Kanan Kabupaten Siak”,  sampai Karel  dengan tatapan mata sedih  namun tetap  tegar menghadapi  kenyataan.

 

Dan  pria  ini masih menyembunyikan kekisruhan yang terjadi  dalam  rumah tangganya kepada anak-anaknya.

 

Tak  mau berlama-lama  dalam masalah pelik ini dirasa cukup bukti  segera saja Karel  Z membuat  laporan  ke Mapolda  Riau  dengan Nomor: STTLP/B/113/IV/2024/SPKT/POLDARIAU  tertanggal 23  April   2024  didampingi oleh   kuasa hukumnya dari Kantor Hukum Rifera dan Paramitra, Romi Dedhasri sudah melaporkan kasus ini ke Polda Riau.

 

"Sudah kita laporkan ke Polda Riau dengan terlapor SKD dan AH dan Pasal 279," singkat Romi Dedhasri.

 

Tentu  saja awak media langsung mengkonfirmasi ke Kabid Humas Polda Riau  Hery Marwono terkait  laporan yang dibuat Karel Z  pada 23 April  2024.

 

Namun  sampai berita ini diturunkan  belum jawaban resmi dari pihak Polda  Riau.

 

Laporan   :  teti  guci