SKD  Akui  2 Kali Gugat Cerai  Karel Z, Tetap  Bantah Dugaan Nikah Siri  Dengan AH  Caleg DPD RI   &  Zamri Pun Bungkam

banner 160x600

riaubertuah.id

 

 

SKD  Akui  2 Kali Gugat Cerai  Karel Z, Tetap  Bantah Dugaan Nikah Siri  Dengan AH  Caleg DPD RI   &  Zamri Pun Bungkam

 

Pekanbaru,  titahnews.com   -  “Oke, jadi gini yang sebenarnya  akan Saya sampaikan  terkait  permasalahan rumah tangga  Saya dengan Karel”,  kata SKD  Selasa (21/05/24).

 

 

“Awal  tahun  2023  suami Saya Karel Z  mengenalkan  Saya kepada kawannya AH  kebetulan waktu itu Saya sebagai RW di  daerah kampung kami”,  sampainya

 

SKD  dan Karel  Z  baru-baru ini tengah viral di masyarakat Kabupaten  Pelelawan Kota Pangkalan Kerinci  atas  isu keretakan rumah tangga dimana  Karel   Z  sebagai suami  merasa  telah  diduakan oleh  istrinya  SKD  karena  diduga  telah menikah siri dengan   teman dekatnya AH.

 

Diberitakan sebelumnya SKD  mengatakan belum  bercerai  dengan suaminya namun  saat ini SKD  ingin menyampaikan  kondisi terkini hubungan yang sebenarnya  kepada awak  media titahnews.com.

 

“Suami Saya meminta  Saya agar membantu temanya  AH  dalam mengumpulkan massa  sebagai pendukung  saat  kampanye Calon Legislatif untuk DPD RI,  Saya rasa mampu dan punya pengalaman pada saat  Pemilihan Legislatif sebelumnya  tentu  saja permintaan tersebut Saya  terima”,  terang SKD.

 

Ternyata  seiring  berjalannya waktu karena  kegiatan  saat kampanye dalam pengumpulan massa tersebut  sangat menyita waktu dan  perhatian  sehingga ada rumor yang beredar  menyebutkan  ada terjalin hubungan khusus antara  SKD  dan AH  hingga sampai ke telinga Karel Z  yang  membuat  suaminya   berang  dan  melakukan  KDRT  serta  kekerasan secara verbal.

 

“Saya  dituduh sudah berbuat macam-macam  bersama AH oleh Karel Z suami  Saya hingga  melakukan KDRT, juga kekerasan  verbal”,  Ucapnya.

 

“Saya rasa ga kuat dengan  keadaan  saat itu hingga saya mengajukan   gugatan cerai  pertama ke Kantor Pengadilan Agama Kabupaten Pelelawan  pada Oktober 2023,  namun karena masukan dari keluarga besar pada November ditahun yang sama gugatan cerai ini Saya cabut”,  sambungnya.

 

“Harapan Saya Karel akan  merubah sikapnya  dalam menjalankan rumah tangga jauh panggang dari api hingga  hingga pada tanggal 31 Januari 2024 Saya  kembali mengajukan  gugatan cerai  kedua kalinya”,  jelas SKD panjang lebar.

 

Ditambah  lagi  menurut keterangan SKD  pada  akhir Februari 2024  Karel  kembali melakukan KDRT, sampai mengusirnya keluar yang selama ini mereka tempati hampir 20 tahun pernikahan dan menjatuhkan talak satu.

 

Ditempat yang berbeda awak media titahnews.com  mengkonfirmasi  terkait adanya gugatan cerai yang dilakukan oleh SKD terhadap suaminya Karel Z sebanyak  dua kali kepada kuasa hukumnya  Rifera &  Paramitra  dan hal ini tidak dibantah pihak penasehat hukum.

 

“ Yah, terkait  dua kali gugatan cerai  yang diajukan  SKD  terhadap klien kami Karel Z  ke Kantor Pengadilan Agama itu benar”,  kata Romi  Dedhasri  Selasa (21/5/24) .

 

“Kalau  terkait  klein kami  mengusir  istrinya  itu betul  karena klien berkali-kali tapi SKD tidak mengindahkan peringatan dari klien kami dan masih tetap saja berhubungan dengan AH”,  sampai Romi Dedhasri.

 

1716288144-RiauBertuah co-WhatsApp Image 2024-05-21 at 16 11 20

 

Awak media juga berusaha mendatangi  penghulu yang diduga telah menikahkan SKD  dan AH  di SP 7   Kerinci Kanan Kabupaten Siak Sri Indrapura,  saat ditemui  diperlihatkan  foto SKD dan AH Zamri  dan  istrinya bungkam dan  enggan memberi tanggapan.

 

 

Laporan   :  teti  guci