Pengendara Honda CBR Ditabrak Truk Dari Belakang Korban Tewas di Tempat, di Pekanbaru

banner 160x600

riaubertuah.id

PEKANBARU, riaubertuah.co.id – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan HR Soebrantas Ujung, tepatnya depan Indomaret 78 Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Riau, pagi ini, Rabu, 22 Februari 2023 pukul 04.30 WIB.

Seorang pengendara sepeda motor yang tidak diketahui namanya tewas di tempat setelah mengalami luka berat di kepala dan kedua kakinya akibat ditabrak sebuah truk.

Jenazahnya kini sudah dibawa ke RSUD Arifin Achmad dan jika ada keluarga yang merasa kehilangan bisa langsung menghubungi pihak rumah sakit atau kepolisian.

 

 

Menurut saksi mata, pengendara sepeda motor Honda CBR BM 3758 AAD ditabrak dari belakang oleh mobil jenis truk. Pasca kejadian, supir dan kendaraannya diduga melarikan diri dari lokasi.

Kasat lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Birgitta Atvina Wijayanti saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu. Dugaan sementara penyebab kecelakaan karena pengemudi truk tidak konsentrasi.

"Diduga pengemudi truk tidak konsentrasi dan kurang memperhatikan kendaraan yang ada di depannya,'' ujarnya.

Kasat lantas Polresta Pekanbaru juga mengimbau kepada pengguna jalan untuk selalu memprioritaskan keselamatan saat berkendara dan mematuhi peraturan lalu lintas.

 

sc : goriau.com