Pada Momen Hari Pahlawan,Pj Wali Kota Pekanbaru Jamu dan Serahkan Sagu Hati Bagi Para Veteran

banner 160x600

riaubertuah.id

PEKANBARU,riaubertuah.co.id - Pj Wali Kota Pekanbaru, Muflihun menyerahkan sagu hati kepada para veteran di Kota Pekanbaru, Kamis (10/11) pada momen hari pahlawan. Ada 95 orang veteran di Kota Pekanbaru menerima sagu hati tersebut.

Para veteran yang tergabung dalam LVRI Pekanbaru juga mendapat undangan istimewa dari Pj Wali Kota Pekanbaru. Mereka mendapat jamuan khusus dan ramah tamah di rumah Dinas Wali Kota Pekanbaru.

Pj Wali Kota Pekanbaru, Mulfihun menilai pemberian sagu hati ini sebagai rasa kepedulian kepada para veteran. Ia menganggap para veteran sebagai orangtua, pejuang dan sesepuh di tengah masyarakat.

"Kita perlu memperhatikan para veteran, jumlahnya tidak terlalu besar, minimal ada kita ingat kepada tokoh-tokoh kita," ulasnya usai kegiatan.

Dirinya mengatakan bahwa untuk ke depan Pemerintah berupaya untuk terus memberi perhatian kepada para veteran yang berada di Kota Pekanbaru. Ia menyebut pemerintah berencana memberi sagu hati pada momen jelang lebaran kepada para veteran.

Pemberian sagu hati ini juga untuk mengingat jasa para veteran yang ikut dalam perjuangan mempertahankan kemerdekaan Indonesia. Ia menyebut ada 95 orang menerima sagu hati pada momen Hari Pahlawan tahun ini.

Dirinya menilai sagu hati ini bentuk kepedulian pemerintah kota kepada para tokoh-tokoh perjuangan yang ada di Kota Pekanbaru. Ia menyebut bahwa pemerintah kota siap menerima nasehat dari para veteran agar bisa membenahi kota ini dengan baik. (Kominfo7/RD2)

 

sc:pekanbaru.go.id