Kapolres Kampar Salurkan BLT-BBM Kepada Warga Penerima Manfaat

banner 160x600

riaubertuah.id

KAMPAR,riaubertuah - Kapolres Kampar, AKBP. Didik Priyo Sambodo, SIK salurkan bantuan langsung tunai penanganan dampak inflasi atas kenaikan harga bahan bakar minyak atau yang biasa disebut BLT-BBM kepada warga penerima manfaat, Selasa, (08/11/22), bertempat di kantor Camat Bangkinang, kabupaten Kampar.
 
BLT-BBM yang bersumber dari anggaran APBD kabupaten Kampar Tahun 2022 sebesar Rp 300.000,- ini, disalurkan kepada yang berhak menerima, diantaranya disabilitas dan korban bencana sosial kebakaran.
 
Adapun Penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT-BBM) Tahun 2022 dan uang yang diterima Rp 300.000,- untuk periode 2 dua bulan, Oktober dan November disalurkan kepada sebanyak 145 warga penerima manfaat.
 
1667890713-RiauBertuah co-WhatsApp Image 2022-11-08 at 13 43 17 (1)
 
Turut hadir dalam kegiatan penyerahan BLT-BBM ini, diantaranya, Kajari Kampar diwakili oleh Kasi Datun Gina Alvia SH, Camat Bangkinang diwakili oleh Sekcam Bangkinang, Drs Kamarudin, M.Si, Kapolsek Bangkinang Kota diwakili oleh Kanit Binmas Ahmad Irwan, SPd.I, Danramil di wakili oleh Sertu Yudi, Kadis Sosial diwakili oleh Kabid Syafruddin, Lurah dan Kades se-Kecamatan Bangkinang, serta warga Penerima BLT-BMM di kecamatan Bangkinang Kabupaten Kampar.
 
Kapolres Kampar, AKBP. Didik Priyo Sambodo, SIK dalam sambutannya berpesan kepada warga penerima manfaat BLT-BBM agar dapat menggunakan bantuan ini dengan sebaik-baiknya.
 
"Memang jumlah bantuan BLT-BBM yang diberikan tidak banyak, namun tentunya dapat meringankan kebutuhan sehari-hari. Untuk itu, gunakanlah bantuan BLT-BBM yang diberikan oleh Pemerintah ini sesuai dengan kebutuhan, utamakan untuk membeli kebutuhan pokok sehari-hari," ujar Kapolres.
 
 
sc : kompaspos.com